Cara Mengatasi Freon Cepat Habis Dan Bagaimana Langkah-langkah Memperbaikinya

Halo apa kabar pengunjung dan pembaca Aprilzal Jaya Tehnik yang budiman. Kali ini saya sedang mengerjakan perbaikan AC, dengan keluhan AC tidak dingin. Melalui artikel ini aku akan menunjukan bagaimana langkah-langkah Cara Mengatasi AC tidak dingin.

Sebagai langkah awal jalankan pengecekan atau pemeriksaan pada bagian-bagian yang barangkali ada kebocoran. Biasanya terkandung di U-ben atau dikondensor unit, dan inilah penyebab masalahnya. Untuk meyakinkan cobalah cek memanfaatkan air, kecuali ada desisan angin di dalam U-bent atau gelembung bermakna tersedia kebocoran.

Oke saya tes langsung disini biar keluar tahu dimana letak kebocorannya yang memicu AC tidak dingin. Biasanya di anggota didalam agar posisinya agak sedikit sulit. Untuk Cara Mengatasi AC tidak dingin didalam artikel ini kami dapat jalankan sistem atau pekerjaan las(pengelasan). Dan bisa saja kanan kirinya terhitung dapat kita las sekalian.

Lakukan pengelasan terhadap bagian yang bocor lalu isi bersama dengan memakai pressure berasal dari kompresor, inilah Cara Mengatasi AC tidak dingin. Dan saat ini cek ulang, tetap adakah bisa saja kebocoran layaknya yang tadi terlihat sehingga menyebabkan AC tidak dingin? Perhatikan dengan cermat pada selagi pengecekan, kalau pulsanya tenang, layaknya tidak terdapat busa atau gelembung yang merupakan tekanan angin akibat kebocoran. Berarti proses pengelasan anggota yang bocor sudah sukses dan Cara Mengatasi AC tidak dingin yang kami kerjakan sukses.

Pastikan terhitung bagian-bagian yang lain adakah kemungkinan kebocoran? Jika tetap ada melaksanakan sistem Cara Mengatasi AC tidak dingin bersama pengelasan yang serupa terhadap masing-masing bagian yang bocor. Dan pastikan seluruhnya udah diperbaiki bersama las. Karena itulah yang menyebabkan freon terbuang habis dan AC tidak dingin.

Ok…. Selanjutnya membuka freon, buang dan habiskan freon yang ada, setelah itu melaksanakan vacum body. Lakukan pengisian freon baru dan tes kembali terhadap bagian-bagian yang rawan kebocoran dan sebabkan AC tidak dingin. Apakah masih terdapat kebocoran atau tidak.

Chat Whatsapp
Call Now